• Berita Terbaru

    July 29, 2016

    elnusanews/com , July 29, 2016

    Palandung: Minggu Depan Pencanangan Peringatan Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi

    SULUT,Elnusanews - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara  Drs Jhon H Palandung MSi Selaku Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52 memimpin Rapat Perdana Panitia yang diselenggarakan di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Kamis (28/07).
    Disampaikan Palandung, sebagai warga negara, kita mengemban tugas untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan. dibandingkan para pahlawan yang gugur untuk merebut kemerdekaan, tentu tugas dan tanggungjawab itu tidaklah seberapa.
     
    "Untuk itu kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan semua kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang," tegasnya.
    Palandung menambahkan, rangkaian kegiatan mempringati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi akan di canangkan minggu depan.

    Sementara  Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi yang juga selaku Sekretaris panitia berharap, seluruh pejabat di ke Asistenan 1 yang masuk dalam kepanitiaan ini, agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang akan digelar. "Dari mulai acara Upacara Peringatan HUT RI, acara-acara resmi lainnya sampai pada acara pendukung dan lomba-lomba harus benar-benar disiapkan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pesan Kumendong.

    (EOKER)
    • Comments
    • FB Comments

    3 komentar:

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. We the company founded in 1977 and started franchising since 1992, United Check Cashing and landed as a check casher industry in USA. We are covering most of the cities and still giving you the best services within very short period with top notch http://www.unitedcheckcashing.com satisfaction. We can trace us 24/7 and you are always welcome.check cashing

      ReplyDelete
    3. The state in which separate is first documented is normally the express whose separation law will administer the following procedures. On the off chance that the two accomplices document in the meantime in various states, discretion might be important to figure out which state is the right representing body. divorce lawyer near me

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Palandung: Minggu Depan Pencanangan Peringatan Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top