• Berita Terbaru

    July 11, 2018

    elnusanews/com July 11, 2018

    Wakili Walikota Eman, Pangemanan Hadiri Upacara Dalam Rangka HUT Bayangkara ke -72

    TOMOHON, Elnusanews - Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke - 72, yang jatuh pada tanggal 1 juli 2018 lalu diperingati secara serempak di seluruh Indonesia pada Rabu 11/7/2018.

    Di Polres Tomohon Upacara berlangsung di mapolres Tomohon, dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja AKBP. Nicholaas Pangemanan bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Sebagai inspektur upacara, Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi dikesempatan itu membacakan amanat tertulis dari Presiden Jokowidodo
    “apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018. Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara,” ujar Kusmayadi , mengutip peryataan Jokowi.

    Diakhir amanatnya, Kusmayadi mengucapkan “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa”.

    Usai Upacara dilanjutkan dengan peresmian ruang penjagaan dan SPKT Polres Tomohon yang berada di bagian depan Mapolres Tomohon dan kegiatan selanjutnya ditutup dengan syukuran HUT Bhayangkara ke- 72.

    Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang mendukung tugas pokok Polri, Bhabin terbaik se Polres Tomohon dan Pos kamling terbaik se Polres Tomohon, serta penyerahan penghargaan kepada pemenang film pendek dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72.

    Di tempat terpisah Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 72 (1 Juli 1946 - 1 Juli 2018).

    “Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan maju dalam menjaga keamanan negara ini khususnya di Kota Tomohon.” Ujar Eman


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Walikota Eman, Pangemanan Hadiri Upacara Dalam Rangka HUT Bayangkara ke -72 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top