• Berita Terbaru

    May 05, 2019

    elnusanews/com , May 05, 2019

    Erol Dungus Masuk Radar Petarung di Pilkada Minut 2020

    MINUT, Elnusanews -- Tonaas Dewan Pimpinan Daerah (DPD)​ Brigade Manguni Indonesia (BMI) Minahasa Utara (Minut) Erol Dungus, SH ternyata masuk dalam radar salah satu petarung dan bakal calon Bupati Minahasa Utara​ di Pilkada Minut nanti. 

    Walaupun tahapan awal dalam Pilkada Minut baru akan dimulai pada September 2019 ini,​ namun masyarakat sudah mulai menggaungkan siapa-siapa yang akan menjadi jagoan di Pilkada Minut 2020 nanti. 

    Tomy Rotty salah satu warga Minut yang juga Sekretaris DPD BMI Minut kepada media ini secara tegas menyatakan dukunganya bersama Ribuan kader BMI yang ada di Minut untuk mendukung penuh Tonaas BMI Minut Erol Dungus, SH untuk maju sebagai bakal calon papan satu yang akan ikut bertarung di Pilkada Minut 2020 nanti. 

    "Kami sebagai kader BMI Minut siap mendukung penuh Tonaas Erol sebagai bakal calon Bupati yang akan ikut bertarung di Pilkada Minut 2020 nanti. Sebab yang kami tau Tonaas Kami memiliki moto. 'Tulus, Iklas dan Beryukur untuk Minahasa Utara Bersatu', ".beber Rotty. 

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Erol Dungus Masuk Radar Petarung di Pilkada Minut 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top