• Berita Terbaru

    January 02, 2014

    elnusanews/com , January 02, 2014

    Sadar Pajak, Kalonta Himbau WP Batas Tinggal Dua Minggu



    ManadoKepala UPTD Samsat DISPENDA Manado, Drs Benny Kalonta, mengakhiri tahun 2013 ini, dirinya mengingatkan kepada para wajib pajak (WP)untuk segera melakukan pembayaran sebelum batas akhir yang tinggal dua minggu, dan ditambah lagi warga akan menghadapi perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru. Yang sudah tentu menurutnya, kesibukan akan bertambah padat.

    “Loket pembayaran akan buka sampai tanggal 24 Desember 2013 untuk melayanai masyarakat. Namun hanya setengah hari,”ingat Kalonta, saat berada dikantornya, Rabu (18/12).

    Lanjut pula Kalonta, setelah perayaan Natal nanti, seluruh loket pembayaran dikantornya akan kembali dibuka pada tanggal 27 Desember 2013.“Nah, setelah itu, kami akan buka kembali. Tapi pada tanggal 31 Desember nanti, pelayanannya hanya sampai setengah hari kerja,”tambahnya.

    Dimana setelah 31 Desember itu, Kalonta mengatakan, akan ada libur bersama untuk Tahun Baru 1 Januari 2014, selama 3 hari.“Jadi loketnya pada tanggal 1 sampai 2 Januari tersebut akan tutup lagi, dan akan dibuka kembali pada tanggal 3 Januari 2014, dan setelah itu, loket pembayaran akan berjalan seperti hari-hari biasanya,” pungkasnya.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sadar Pajak, Kalonta Himbau WP Batas Tinggal Dua Minggu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top