• Berita Terbaru

    February 22, 2016

    elnusanews/com , , February 22, 2016

    John Palandung Resmi Penjabat Walikota Bitung

    BITUNG,Elnusanews -Sesuai Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.71-168 Tanggal 29 Januari 2016, Drs John Heit Palandung MSi, ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bitung.

    Pelantikan Pj Walikota ini dilasknakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/2/2016), oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.
    Olly Lewat Sambutannya menyampaikan dan berharap kepada Penjabat Walikota Bitung dalam menjalankan tugasnya bisa menjaga transisi pemerintahan dan saling berkoordinasi bersama segenap biroktat.

    " Serta dapat bekerja efektif dan efisien sebgaimana dalam mewujudkan dan meningkatkan perekonomian di Kota Bitung ," harap Olly.
    Sementara, disaat ini pula dilangsungkan pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung dan serah terima simbolis asset Pemkot Bitung berupa kunci kendaraan DB 1 C oleh pemerintah Kota bitung melalui Mantan Walikota Bitung M.J Lomban Kepada Pj Walikota Drs John Heit Palandung MSi.

    Dalam sambutan Lomban menyampaikan apresiasi atas momentum serah terima jabatan walikota Bitung yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta segenap undangan yang hadir meyaksikannya.
    Lanjutnya, dimana momentum ini merupakan suatu kebahagiaan bagi segenap elemen masyarakat Kota Bitung.

    " Dan hal ini sebagai upaya berkelanjutan kepemimpinan dengan tujuan membangun Kota Bitung kedepan untuk lebih baik ," ujar Lomban.(Advetorial)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: John Palandung Resmi Penjabat Walikota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top