• Berita Terbaru

    February 21, 2016

    elnusanews/com , February 21, 2016

    Berlangsung Meriah, Polres Minahasa Gelar Family Gathering 2016

    Minahasa,Elnusanews - Keluarga besar Polres Minahasa gelar kegiatan rekreasi keluarga atau Family Gathering Polres Minahasa tahun 2016,  di Mercure Manado Tateli Beach Resort atau ex Sedona Beach Hotel di Desa Tateli Kecamatan Mandolang, Sabtu (20/02/2016), berlangsung penuh keakraban dan meriah.

    Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai lomba menghibur yang diikuti oleh semua kesatuan di Polres Minahasa dan jajaran Polsek-polsek, dengan hadiah yang tak kalah menarik bahkan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 5 Juta dari Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondo SIK MSi, yang kala itu dimenangkan oleh Satuan Reskrim.

    Usai kegiatan, Kapolres Minahasa mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan antar sesama anggota Polres Minahasa dan keluarganya masing-masing, dengan tajuk “Torang Samua Basudara, Baku Bae dan Baku Sayang”.

    “Kegiatan refreshing ini perlu sesekali dilakukan, untuk sejenak beristirahat dari rutinitas tugas anggota Polisi yang sangat padat. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, keluarga besar Polres Minahasa akan semakin kompak dan bersatu,” tukas Rumondor, sembari memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Minahasa yang sudah memberi waktu untuk hadir.“Terima kasih buat semua rekan-rekan di Polres Minahasa yang sudah memberikan waktu dan sudah sama-sama bergabung dalam kegiatan ini,” ujar Rumondor lagi.

    Acara ini kemudian diakhiri dengan door prize dengan hadiah utama Lemari Es dan Konfor Gas serta Handphone.

    Selain jajaran Polres Minahasa ,Kapolres juga mengundang insan Pers biro Minahasa yang tergabung dalam komunitas PERS-MIN ikut terlibat dalam acara tersebut dan ikut serta mengambil bagian dalam beberapa lomba.

    Ketua PERSMIN Kelly Korengkeng menyampaikan salut kepada AKBP Ronald Rumondor SIK.Msi mengundang para wartawan dalam acara  Family Gathering Polres Minahasa tahun 2016 kali ini,dengan ini jalinan hubungan keakraban dan sinergitas Polisi dan awak media dapat berjalan dengan baik “ujar Korengkeng.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berlangsung Meriah, Polres Minahasa Gelar Family Gathering 2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top