• Berita Terbaru

    February 20, 2016

    elnusanews/com , February 20, 2016

    Gelar Paripurna Istimewa, Ini Yang Dikatakan Walikota Tomohon Terpilih

    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Jumat (19/2/16) menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka Serah Terima Jabatan antara Penjabat Walikota Tomohon Drs. Sanny J. Parengkuan, MAP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP Kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Syerly Adelyn Sompotan.

    Rapat paripurna istimewa digelar di kantor DPRD Kota Tomohon, dan dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Muhamad Nur, SH. MH., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Mohamad Andhy Kusuma, S.Sos., Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Beldie Tombeg SH. M.Ars., Ketua Panwaslu Kota Tomohon Ibu Rita Kambong, Para Anggota DPRD Kota Tomohon serta Para Pejabat Eselon lainnya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, didampingi oleh 2 Wakil Ketua DPRD Tomohon  yaitu Carrol Senduk, SH., dan Youddy Moningka, S.IP.

    Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya secara khusus mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Drs. Sanny J. Parengkuan, MAP., yang telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat Walikota Tomohon, begitu pula dengan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah turut memberikan dukungan kepada Penjabat Walikota Tomohon dalam melaksanakan tugas pemerintahan di Kota Tomohon.

    "Saya selaku Walikota Tomohon terpilih menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah mensukseskan akan terlaksananya pemilihan umum kepala daerah di Kota Tomohon dan kepada Bapak Gubernur Sulut disampaikan terima kasih atas dilantiknya Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021," ungkapnya.

    Eman juga mengharapkan kepada semua pihak baik sebagai jajaran pemerintah maupun masyarakat Kota Tomohon agar meninggalkan segala bentuk perbedaan warna, persepsi, maupun kepentingan pribadi atau kelompok, namun mengajak kepada semua pihak untuk menyatukan hati, tekad dan gerak langkah bersama dalam terus berupaya memberikan kontribusi yang terbaik guna mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, demokratis dan madani.

    "Pasti kedepan, pembangunan di Kota Tomohon akan senantiasa lebih berkembang dan maju apabila Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon ditopang oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh masyarakat kota Tomohon guna masa depan Kota Tomohon yang semakin hari semakin cerah," ujarnya

    Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon ini, juga dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon, Penjabat Walikota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon serta dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan kepada Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon. (Steven)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Paripurna Istimewa, Ini Yang Dikatakan Walikota Tomohon Terpilih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top