• Berita Terbaru

    February 25, 2016

    elnusanews/com , February 25, 2016

    Pantau Tryout UN SMA dan SMK, JWS Sidak 2 Sekolah

    Minahasa,Elnusanews- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan mendadak di 2 (dua) sekolah pelaksanaan Try Out Ujian Nasional SMA dan SMK di Minahasa pada Selasa (24/2/2016.

    Diawali dengan meninjau SMK Negeri I Tondano, Bupati JWS disambut oleh Kepala UPT Dikpora Tondano Utara Dalle Mamahit-Tambariki SPd, Kepala SMK Negeri 1 Tondano Melinda GMS Mamesah SPd dan sejumlah guru di sekolah tersebut.

    Selanjutnya Bupati JWS meninjau pelaksanaan Try Out di SMA Negeri 3 Tondano, yang disambut langsung oleh Camat Tondano Utara Janny Moniung SP, Kepala SMA Negeri 3 Tondano Dra Henny Purasah dan sejumlah guru di sekolah itu.

    Kepada para siswa yang melakukan Try Out UN ini Bupati JWS mengharapkan agar mempersiapkan diri dengan baik, tidak lupa berdoa dan tenang dalam menjawab semua soal ujian ini.
    Bupati mengharapkan pula agar para siswa emosi, namun mengikuti ujian ini dengan penuh kepercayaan diri dan tidak menyontek kepada teman di samping tempat duduknya.

    Kepada Kepala Sekolah dan para guru pengawas, Bupati mengharapkan agar dapat melaksanakan Try Out UN ini dengan baik, dan mempersiapkan pelaksanaan UN nanti sesuai ketentuan yang berlaku. (jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Tryout UN SMA dan SMK, JWS Sidak 2 Sekolah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top