• Berita Terbaru

    February 29, 2016

    elnusanews/com February 29, 2016

    Gubernur Sulut Akui Angka Kemiskinan dan Pengangguran di Sulut Masih Tinggi


    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan jumlah angka kemiskinan dan pengangguran di wilayah Sulawesi Utara masih sangat tinggi.

    Pernyataaan Gubernur tersebut saat dirinya membuka Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran yang digelar oleh Bappeda Provinsi Sulut yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Pj Walikota Manado yang juga selaku Kaban Bappeda Provinsi Sulut, Royke Roring dan para Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut, Senin (29/2/2016) sore tadi.

    "Angka kemiskinan dan pengangguran tahun demi tahun hingga kini makin lama makin bertambah tentunya kita harus mendorong dan minta dukungan SKPD untuk percepatan pembangunan demi suksesnya program operasi daerah selesaikan kemiskinan (Program OD-SK)," ungkapnya.

    Selain itu Gubernur mengatakan dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran maka kita harus percepat pembangunan disegala bidang namun kita harus terus tetap mendorong agar masyarakat bisa menyadari infrastruktur ini untuk pembangunan berkelanjutan.

    Diketahui dalam waktu dekat ini Pemprov akan berkoordinasi dengan Kabupaten Bolsel untuk kegiatan Pencanangan Percepatan Penanggulangan Pengentasan Kemiskinan yang pusatkan di daerah tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sulut Akui Angka Kemiskinan dan Pengangguran di Sulut Masih Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top