• Berita Terbaru

    February 23, 2016

    elnusanews/com , February 23, 2016

    DKP Sulut Dukung Program OD-SK 

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kelautan dan Perikanan akan mendukung penuh semua program Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK.

    Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut, Ir Ronal Sorongan kepada awak media, Selasa (23/2/2016) siang tadi diruang kerjanya.

    "Yang pasti Dinas Kelautan dan Perikanan akan menyukseskan program pimpinan baru kita OD-SK. Dimana, sasaran utama untuk mengurangi tingkat kemiskinan," ungkapnya.

    Selain itu pihak Dinas Kelautan dan Perikanan akan menggenjot khusus untuk stakeholder yang ada dibidang Kelautan dan Perikanan.

    "Misalnya masyarakat pesisir, nelayan-nelayan dan pengelola ikan. Kita akan memberikan pembinaan serta bantuan-bantuan sesuai dengan kegiatan yang sudah terprogram," ujarnya.

    Disamping itu kata dia pihak nya akan berkoodinasi dengan instansi-instansi terkait yang mempunyai kegiatan yang sama khusus untuk membantu mengurangi kemiskinan seperti Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan serta UPTD-UPTD Kementerian yang ada disini.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DKP Sulut Dukung Program OD-SK  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top