• Berita Terbaru

    February 27, 2016

    elnusanews/com February 27, 2016

    Tolak OWT, HMI Manado Siap Melakukan Demo

    MANADO, Elnusanews - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Manado, Rifaldi Rahalus mengatakan diberlakukannya One Way Traffic (OWT) membuat kemacetan panjang menjadi langganan di Kota Manado, khususnya di bagian pusat perbelanjaan (Zero Point), selain itu juga para sopir juga mengaku omset pendapatan mereka sehari-hari menurun.

    Dalam rangka hal tersebut HMI Cabang Manado berencana akan melakukan aksi protes dengan turun ke jalan untuk menyuarakan kekecewaan dari para sopir angkot tersebut.

    "Diberlakukannya One Way Traffic membuat kemacetan berkepanjangan menjadi langganan di Kota Manado, khususnya di bagian pusat perbelanjaan (Zero Point)juga penghasilan Supir angkot terpasung," ujar Aldi, sapaan akrab Ketum HMI Manado.

    Aldi juga menjelaskan bahwa pemerintah harus cepat mengembalikan jalur, jika para sopir angkot protes akan berdampak pada keresahan masyarkat.

    Tak hanya itu saja, Rifaldi menghimbau, agar angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado bisa turun kejalan dan melihat penderitaan masyarakat terkhusus Supir angkot atas diberlakukannay One Way Traffic.

    "Sebagai Wakil Rakyat, Anggota legislatif (Aleg) Kota Manado harusnya turun dan melihat sendiri kesusahan para masyarakat atas diberlakukannya jalur satu arah tersebut," tukasnya.

    Dirinya menambahkan, ini bentuk peringatan yang dilanyangkan HMI Cabang Manado. Jika imbauan ini tak di indahkan, maka pihaknya siap menggelar aksi.

    "Kami sebagai Agen Of Change siap turun aksi jika permintaan ini tidak di indahkan oleh pemerintah daerah (Pemda)," pungkasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tolak OWT, HMI Manado Siap Melakukan Demo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top