• Berita Terbaru

    February 29, 2016

    elnusanews/com , February 29, 2016

    LAKI SULUT Tantang Polda Ungkap Dana Pilwako Manado



    Manado,Elnusanews - Laskar anti korupsi Indonesia (LAKI) Sulawesi Utara (SULUT) mendesak pihak Polda Sulut untuk selidiki KPUD Manado terkait anggaran penyelenggara Pilwako Kota Manado pada 17 februari lalu.

    Hal ini di tegaskan oleh sekretaris DPD Laskar Anti Korupsi Indonesia Sulawesi Utara (SULUT) Boy Kusoy kepada elnusanews.com, Senin (29/2/2016)saat dirinya bertandang ke Kantor Gubernur siang tadi.

    Menurut Boy yang menjadi tolak ukur, dimana dana Pilwako belum sempat cair dari Pemerintah Kota Manado. 

    ‘’Sampai sekarang belum cair tetapi Pilwako sudah di laksanakan. Kami menduga bahwa ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan moment Pilwako tersebut,’’ pungkas Boy.

    Kata Boy lagi pada pelaksanan Pilwako ada dana yang mengalir ke KPPS masing-masing Kelurahan terus di salurkan ke delapan ratus lebih TPS yang tersebar di Kota Manado pada saat pilwako 17 februari lalu.

    ‘’Ada dana untuk pembuatan TPS dan lain-lain. Namun Sekarang dana sebesar itu sebenarnya dari siapa…? Kami mendesak, Bapak Kapolda Sulut sekiranya dapat menelusuri dana tersebut,’’ ungkapnya.

    Boy juga menyebutkan ada Aktor intelektual yang terlibat dalam dugaan kasus, dimana ada pihak tertentu yang membiayai sementara pelaksanaan Pilwako manado dan percetakan kertas suara yang di duga dari salah satu pasangan kandidat peserta Pilwako Manado.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LAKI SULUT Tantang Polda Ungkap Dana Pilwako Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top