• Berita Terbaru

    February 22, 2016

    elnusanews/com , February 22, 2016

    Hadiri Pelantikan, Pejabat Pemkot Abaikan Pelayanan Publik

    BITUNG,Elnusanews - Pasca pelantikan Pj Walikota Bitung bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (22/2/2016) kondisi Kantor Walikota Bítung sepih dari segala aktivitas. 

    Asis salah satu warga Girian Indah, Kecamatan Girian kepada media ini mengatakan, dirinya ketika mendatangi Kantor Walikota Bitung sejumlah SKPD yang terlihat sepih. Selain itu, untuk kantor yang selalu ramai dikunjungi seperti Capilduk sepih dan hanya beberapa pegawai yang masuk berkantor.

    " Terpaksa harus kembali pulang lantaran tidak ada aktivitas. Kita kamari untuk bekeng data diri mar nyanda ada terpaksa kita musti pulang ," tuturnya. 

    Seraya menambahkan, pejabat yang hadir di pelantikan Pj Walikota menurutnya, sah-sah saja tapi wajib mendahulukan pelayanan ke masyarakat. " Atau jangan-jangan kepala-kepala SKPD hanya cari muka ditempat tersebut ," sindirnya. 

    Dari pantawan media ini, sejumlah kantor, dinas, dan badan yang berada di bilangan kantor Walikota sepih dari aktivitas, bahkan pegawai yang masuk kantor pun hanya beberapa saja, dan ada juga pintu kantor yang masih terkunci. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pelantikan, Pejabat Pemkot Abaikan Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top