• Berita Terbaru

    February 29, 2016

    elnusanews/com , February 29, 2016

    Pengurus FKUB Sulut Tatap Muka dengan OD-SK 

    SULUT,Elnusanews - Pengurus Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Sulut bertatap muka dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) serta Sekprov Sulut, Siswa R Mokodongan, Senin (29/2/2016) siang tadi bertempat diruang kerja Kantor Gubernur Sulut.

    Pertemuan Pengurus Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Sulut dengan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut dalam rangka sillahturahmi dan dialog bersama terkait dengan kerukunan umat beragama yang ada di wilayah sulawesi utara selama ini.

    "Kunjungan kami hanya ingin bertatap muka dan mengucapkan selamat atas dilantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara hasil kemenangan pada Pilkada serentak 9 desember yang lalu. Kami melapor pula kerukunan antar umat beragama di Sulut masih sangat harmonis sehingga toleransi masih tercipta antar golongan agama dengan baik," ungkap salah satu pengurus FKUB.

    Sementara itu, Gubernur yang didampingi Wagub menyambut baik atas kehadiran para pengurus FKUB Sulut sambil mengatakan agar kepemimpinan mereka berdua kedepan selama lima tahun berjalan ini diberi dukungan dan topangan dalam bekerja sesuai harapan masyarakat Sulawesi Utara.

    "Mohon doa restu lima tahun kedepan kepemimpinan kami mudah-mudahan Sulawesi Utara akan lebih berkembang menuju "Sulut Hebat" yang lebih sejahtera untuk rakyat indonesia.

    Pada kesempatan itu pula FKUB Sulut menyampaikan terkait Pelaksanaan Rapat Kerja Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulut dalam rangka pemilihan Pengurus bakal dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokamber SE pada akhir ini Maret ini. Kesediaan Gubernur membuka Rakerda FKUB tersebut saat menerima Audiensi Pengurus FKUB yang dipimpin langsung Ketuanya Pdt Dr Nico Gara

    (ROKER)

    .
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus FKUB Sulut Tatap Muka dengan OD-SK  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top