• Berita Terbaru

    February 19, 2016

    elnusanews/com , February 19, 2016

    Satlantas Polres Bitung Gelar Operasi Rutin Cipta Kondisi

    BITUNG,Elnusanews -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung menggelar operasi Cipta Kondisi diruas jalan Madidir, Jumat (19/2/2016) pagi tadi.

    Operasi tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Bitung AKP Rina Frillya SIK,
    bersama belasan anggota Satlantas Bitung, yang dimulai pada pukul 09.00 Wita. Terlihat mereka memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan, baik itu roda 2 dan roda 4.

    Disampaikan Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa melalui Kasat Lantas AKP Rina Frillya SIK menjelaskan, operasi kepolisian dengan tujuan supaya masyarakat bisa mematuhi aturan lalu lintas, sehingga mereka menyadari guna kelengkapan kendaraan itu untuk keselamatan mereka.

    " Dari hasil penilaian kita masyarakat sudah mulai mematuhi aturan lalu lintas, terbukti mereka memakai helm, spion dan lainnya, cuma kendalanya masih banyak masyarakat yang belum memilik Surat Izin Mengemudi (SIM) ," tutur Kasat Lantas berjilbab ini kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya, kegiatan operasi ini akan rutin dilaksanakan, jadi semua elemen masyarakat harus mendukung Polri dan tertib lalu lintas, sebab masyarakat harus menyadari manfaat dari kelengkapan kendaraan itu sendiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Bitung Gelar Operasi Rutin Cipta Kondisi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top