• Berita Terbaru

    February 24, 2016

    elnusanews/com , February 24, 2016

    Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, OD: Sulut Bakal Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana

    JAKARTA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey menghadiri langsung Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana 2016 yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rabu (24/2/2016) bertempat di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta.

    Pada kesempatan tersebut, Kepala BNPB RI, Willem Rampangiley menyerahkan Pataka kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

    Pada Rakor Penanggulangan Bencana yang digelar oleh BNPB, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dipercayakan  sebagai Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui staf khusus bidang informasi dan publikasi, Victor Rarung kepada elnusanew.com.

    Lanjut Gubernur menyebutkan Pemerintah dan Masyarakat Sulut siap menyambut dan mensukseskan pelaksanaan acara bilamana acara tersebut digelar di Sulut.

    "Mudah-mudahan pelaksanaan sesuai agenda yang ada sekitar bulan oktober mendatang," ungkap Gubernur.

    Diketahui dalam Rakornas ini juga turut hadir Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F. Moeloek, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan dihadiri 3.000 peserta dari BNPB dan BPBD se-Indonesia.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, OD: Sulut Bakal Tuan Rumah Bulan Pengurangan Resiko Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top