• Berita Terbaru

    February 24, 2016

    elnusanews/com , February 24, 2016

    Ini Yang Dikatakan Dua Legislator DPRD Sulut Terkait Demo Sopir Angkot


    DEPROV, Elnusanews - Terkait pemberlakuan jalur satu arah (One Way Traffic), ratusan sopir Angkot yang mengatasnamakan Asosiasi Pengemudi Indonesia (ASPI), Rabu (24/2/16) pagi, menggelar aksi demo di jln Pierre Tendean Boulevard Manado .

    Dalam aksi demo tersebut para sopir angkot menyuarakan agar pemerintah dapat mengembalikan jalur seperti biasa, karena menurut mereka, jalur One Way Traffic yang ada sekarang ini mengurangi hasil pendapatan sehari-hari para sopir.

    Aksi demo tersebut didatangi langsung oleh dua Anggota DPRD Provinsi Sulut yaitu Marvel Dicky Makagansa dan, James Tuuk yang keduanya merupakan anggota Dewan dari fraksi partai PDI P.

    Didepan para sopir yang melakukan aksi demo, Dicky Makagansa mengatakan bahwa pemberlakuan satu jalur ini tentunya sudah dipertimbangkan oleh pemerintah, namun kalau aturan tersebut merugikan masyarakat, kami pun akan melawan aturan tersebut.

    "Aturan apapun yang dibuat, apapun itu yang merugikan masyarakat, kami akan visibilty dan kami akan lawan. Oleh karena itu, kami akan mengusahakan jikalau ingin berbaur dengan para sopir angkot yang ada, tentunya kami dari fraksi PDIP akan bersama-sama mendukung," tukasnya.

    Ia juga mengundang 5 orang dari perwakilan para sopir angkot untuk duduk bermusyawarah bersama-sama untuk menyelasaikan masalah tersebut.

    "Sekiranya jika teman-teman angkot ini akan ditindak lanjuti lebih baik, maka saya mengundang 5 orang perwakilan, agar kita dapat menuntaskan masalah yang ada," tambahnya.

    Sementara itu, James Tuuk mengatakan bahwa dirinya bersama Dicky Makagansa memberikan diri untuk Sulut agar tidak ada aturan yang membuat rakyat sengsara.

    "Saya dan bapak Dicky memberikan diri ditanah Sulut. Tidak boleh ada aturan yang justru membuat rakyat sengsara. Aturan yang dibuat harus mendukung ekonomi kerakyatan ini bertumbuh," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Yang Dikatakan Dua Legislator DPRD Sulut Terkait Demo Sopir Angkot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top