• Berita Terbaru

    February 19, 2016

    elnusanews/com , February 19, 2016

    Terkait dengan Rapim Tertutup, Ini yang Disampaikan Andrei Angouw

    Andrei Angouw saat diwawancarai seusai Rapim Tertutup DPRD Sulut
    DEPROV,Elnusanews - Adanya indikasi kesengajaan dalam pelaksanaan Rapat Pimpinan (RAPIM) DPRD Sulut yang tertutup dengan Badan Keuangan yang dilaksanakan Jumat (19/2/16) siang, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw menegaskan bahwa itu sudah sesuai aturan. Dimana dalam PP 16 dan Tata Tertib (TATIB) DPRD jelas mengatur itu.

    Hal tersebut ditegaskannya saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan seusai memimpin rapat tertutup dengan Badan Keuangan.

    "Sifat dari rapat tertutup ini, itu ada di PP 16 dan juga Tatib yang mana rapim itu tertutup. Jadi memang aturannya seperti itu" tegas ketua DPRD Sulut yang baru ini.

    Angouw menjelaskan bahwa dalam Rapim tersebut para pimpinan DPRD, dan pimpinan Fraksi serta pimpinan Komisi membahas tentang masalah penjadwalan arus kas, dan penyesuaian dengan peraturan yang baru, karena keuangan yang ada sekarang ini kegiatan-kegiatan DPRD semuanya terpending.

    "Tidak semua anggota DPRD punya kelonggaran, jadi untuk para anggota yang tidak mempunyai kelonggaran akan sulit nanti. Jadi selama ini kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para anggota didanai oleh pribadi, dan sampai sekarang belum ada penggantiannya," jelasnya.

    "Intinya kita membahas mengenai administrasi yang ada di dalam. Makanya kita memanggil Badan Keuangan supaya kalau ada klarifikasi bisa dijawab oleh Badan Keuangan," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait dengan Rapim Tertutup, Ini yang Disampaikan Andrei Angouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top