• Berita Terbaru

    February 23, 2016

    elnusanews/com , February 23, 2016

    Karinda Apresiasi Komitmen Dari Andrei Angouw

    Suasana Rapat Komisi IV DPRD Sulut dengan Mitra Kerja SKPD
    DEPROV, Elnusanews - Komis IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, bersama  Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Selasa (23/2/16) siang menggelar rapat kerja dengan SKPD selaku Mitra Kerja.

    Rapat kerja yang dipimpim oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James Karinda dinilai memiliki makna mendalam bagi seluruh pimpinan dan anggota Komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (KESRA) di DPRD Sulut.

    Menurut Karinda ketua DPRD Sulut layak diberi apresiasi karena langsung merespon  aspirasi yang berhubungan langsung dengan kepentingan rakyat karena ini mewujudkan adanya upaya yang serius dari lembaga politik DPRD Sulut.

    Komisi IV mengapresiasi komitmen Ketua DPRD Sulut, dan ini merupakan sebuah kemajuan yang juga harus didukung oleh semua pihak,” tukasnya.

    Politisi partai Demokrat ini juga mengatakan lembaga DPRD wajib menjembatani penyelesaian persoalan masyarakat yang disampaikan lewat aspirasi dari masyarakat.

    “Aspirasi masyarakat selama ini dinilai kurang ditanggapi secara optimal,sehingga dengan adanya komitmen ini, maka kinerja DPRD kedepan akan semakin lebih baik,” ujar Karinda.

    Sementara itu, ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat diwawancarai seusai pelaksanaan rapat tersebut mengatakan bahwa tugasnya sebagai Pimpinan Dewan adalah mensupport atau mendukung SKPD sebagai mitra kerja yang akan melayani dan mendukung masyarakat.

    "Karena kita bertugas sebagai wakil rakyat, maka sudah seharusnya memprioritaskan kepentingan rakyat," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karinda Apresiasi Komitmen Dari Andrei Angouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top