• Berita Terbaru

    February 28, 2016

    elnusanews/com , February 28, 2016

    SIWO PWI Sulut Seleksi Ketat Atlit Menuju Porwanas Jabar

    SULUT,Elnusanews - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sulawesi Utara sedang mempersiapkan para atlit yang akan berlaga membawa nama Sulut dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar bulan Juli mendatang di Bandung, Jawa Barat.

    Ketua SIWO PWI Sulut, Boy Kussoy didampingi Sekretaris, Wolter Rumapar dan Bendahara, Rolf Lumintang, menyatakan tahun ini PWI Sulut menargetkan torehan prestasi masuk dalam lima besar.

    "Oleh sebab itu, seluruh jajaran pengurus seksi wartawan olahraga (SIWO) Sulut, saat ini sedang menyiapkan seleksi dan uji tanding bagi beberapa cabor yang akan di ikut sertakan dalam iven tiga tahunan tersebut. 

    Kami berharap bukan hanya memiliki atlit yang sekedar berkualitas, tetapi juga bisa menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi dan berpeluang untuk menyumbang medali. Itu sudah menjadi tekad dan komitmen kami, untuk lebih berprestasi pada penyelengaraan Porwanas kali ini," urai Boy seraya mengatakan, mengingat dalam ajang sebelumya SIWO Sulut belum berhasil meraih prestasi memuaskan, maka kali seleksi sangat ketat dilaksanakan pada semua cabor yang di ikut sertakan, sehingga bisa mendapatkan atlit yang berpotensi untuk meraih prestasi.

    Lanjutnya, saat ini tengah dilakukan seleksi tim futsal di lapangan kantor Gubernur Sulut bekerjasama dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut. "Selain itu SIWO juga akan menggelar seleksi cabor billiard, catur dan tenis meja pada tanggal 4-5 july di kawasan youth centre mega mas Manado," jelas Boy sembari menghimbau pengurus PWI kabupaten/kota se Sulawesi Utara kiranya dapat mengirimkan atlit - atlit terbaiknya.

    Diketahui SIWO PWI Sulut yang juga merupakan bagian dari KONI Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, berencana akan mengikuti seluruh cabor yang akan dipertandingkan, masing-masing futsal, catur, bridge, tenis meja, bulutangkis, billiard, bowling, tenis dan atletik serta lomba foto dan karya tulis. (Tim elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SIWO PWI Sulut Seleksi Ketat Atlit Menuju Porwanas Jabar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top