• Berita Terbaru

    February 25, 2016

    elnusanews/com , February 25, 2016

    Said Abdullah Yakin Kepemimpinan Olly Dondokambey 5 Tahun Kedepan Wajah Sulut Akan Berubah Luar Biasa

    SULUT,Elnusanews - Wakil Ketua Badan Anggaran (BANGGAR) DPR RI dari fraksi PDIP, Said Abdullah menegaskan kunjungan kerja kami ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) merupakan kunjungan yang khusus. 

    "Ini kunjungan spesifik, Karena kami melihat potensi Sulawesi Utara (SULUT) kedepan akan menjadi luar biasa," tegas Said Abdullah kepada awak media, Kamis (25/2/2016) siang tadi di Kantor Gubernur Sulut.

    Untuk itu Kata dia persiapan untuk infrastruktur Sulut harus ditingkatkan. Karena Sulut itu ada KEK, Kawasan Ekonomi Khusus yang mau tidak mau perkembangan KEK akan menampakkan perkembangan pada area produktif yang sangat luar biasa pada area sekitar.

    Lanjut ia menyebutkan memandang Sulut jangan pandang Sulut dari jumlah penduduk kecil. Namun pandanglah Sulut sebagai sumbangsih ekonomi yang besar terhadap republik oleh karenanya Sulut Harus berkembang tidak boleh lagi melihat Sulut sebelah mata," ujarnya.

    "Saya yakin kepemimpinan Olly Dondokambey lima tahun kedepan Wajah Sulut akan berubah luar biasa," ungkap politikus PDIP tersebut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Said Abdullah Yakin Kepemimpinan Olly Dondokambey 5 Tahun Kedepan Wajah Sulut Akan Berubah Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top