• Berita Terbaru

    February 24, 2016

    elnusanews/com , February 24, 2016

    Saat Kunjungan Ke SKPD, SAS Temukan Kepala SKPD Tidak Di Tempat


    TOMOHON, Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, (SAS) Rabu (24/2/16) tadi  melakukan kunjungan ke beberapa SKPD Kota Tomohon, diantaranya  Dinas Kehutanan dan PD Pasar.

    Kunjungan terhadap SKPD yang ada di Tomohon ini juga dimaksudkan untuk silaturahmi dan perkenalan sekaligus meninjau kinerja PNS dan Tenaga Kontrak di kantor - kantor Dinas dalam ruang linkup Pemkot Tomohon.

    Kunjungan Wawali di Dinas Kehutanan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Arnold Poli, SH.MAP dan Sekretaris BKD Bpk. Michael Joseph, SSTP. M.Si serta Kabid Pembinaan Pegawai Refly Aror, SE didapati Kepala Dinas Kehutanan dan 2 Kepala Bidangnya tidak berada di tempat.

    Hal ini langsung ditanggapi oleh Wakil Walikota, bahwa kinerja PNS dalam hal ini para eselon II dan III haruslah dapat memberikan contoh yang baik, seperti halnya kehadiran dikantor kepada bawahannya.

    Wakil Walikota selanjutnya menuju PD Pasar dalam rangka meninjau proyek-proyek pembangunan lokasi pasar yang tengah dilaksanakan, serta melihat kapasitas atau daya tampung sekalian melihat ketersediaan 9 bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat Tomohon. (steven)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Kunjungan Ke SKPD, SAS Temukan Kepala SKPD Tidak Di Tempat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top