• Berita Terbaru

    February 21, 2016

    elnusanews/com , February 21, 2016

    GSVL : Rakyat Sudah Memilih, Mana Yang Rakyat Kehendaki, Itulah Yang Kita Support

    Foto : G.S. Vicky Lumentut
    MANADO, Elnusanews - Berdasarkan formulir Model C1 yang telah ditetapkan oleh KPPS yang sifatnya sementara dan bukan hasil final yang dirilis oleh KPU, dimana pasangan no urut 3, G.S. Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian mendapat perolehan suara terbanyak yaitu 35,57 persen. Tentunya hal ini disikapi rendah hati oleh GSVL.

    Kepada sejumlah awak media, GSVL yang didampingi oleh pasangannya Mor D Bastian dan Marthen Manoppo menuturkan bahwa sejauh pengamatan yang diikutinya, dari 800 an TPS tidak ada persoalan.

    "Sejauh yang saya ikuti dari 800 TPS tidak ada persoalan, dan kalau sudah ditingkat kecamatan baru bermacam macam alasan. Mari kita tunggu saja hasil yang ada," ungkapnya.

    GSVL juga mengajak kepada pasangan calon No Urut 1 dan 4, untuk menunggu hasil perhitungan suara.

    "Kasih kesempatan mereka untuk bekerja profesional. Dan secara gentlemen kita terimalah hasilnya nanti. Rakyat sudah memilih, mana yang rakyat kehendaki, itulah yang kita support," tukasnya.

    Sementara itu, saat  ditanyai oleh wartawan apakah pihaknya akan siap bersinergi dengan Gubernur Sulut, GSVL mengatakan itu harus.

    "Kalau berbicara sinergi, itu harus. Apalagi untuk membangun Kota Manado dan Sulut harus bersinergi tanpa melihat warna. Dan kita siap menunggu petunjuk dari Pak Gubernur, kalau saya dan pak Mor sudah dilantik nanti," pungkasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GSVL : Rakyat Sudah Memilih, Mana Yang Rakyat Kehendaki, Itulah Yang Kita Support Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top