• Berita Terbaru

    February 19, 2016

    elnusanews/com , February 19, 2016

    Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

    MINUT,Elnusanews - Seorang tukang bangunan,Eddy Sigarlaki (44) Warga Desa Tetey, Jaga 6, Kecamatan Dimembe, tewas tersengat listrik di Desa Tetey, Kecamatan Dimembe, tepatnya samping rumah makan (RM) Kekewang, Jumat (19/2) pagi.

    Kronologis kejadianya, Jumat (19/2) pukul 08.00 Wita. Korban yang keseharianya pekerja bangunan. Diketahui korban bersama tiga temanya yakni Delon kaunang, Royke Makadada, dan Marten Wentuk, sedang bekerja membuat bangunan tempat cuci mobil milik Joni Kalesaran di Desa Tetey, Kecamatan Dimembe dan sekira pukul 09.30 Wita korban menaikkan besi keatas bangunan dimana jarak bangunan degan tiang listrik sekitar setengah meter.

    Selanjutnya besi yang di angkat korban tersebut tersentuh tiang listrik dan korban tersetrum, dan tergantung di atas rangka bangunan, oleh teman-temanya langsung memberitahukan ke Polsek Dimembe. Mendapat laporan Tim Polsek Dimembe turun ke lokasi kejadian dan bersama-sama teman kerjanya korban langsung mengevakuasi korban dan melarikan korban ke RS Auri.

    Kapolsek Dimembe AKP Thomas Afrian SH, melalui Kanit Reskrim Dimembe Brigadir Yerry Tumundo membenarkan adanya peristiwa tersebut."Korban mempunyai banyak luka bakar di bagian dada, leher dan tangan, serta tergantung di rangka bangunan saat kejadian. Sedangkan keluarga korban menolak untuk diotopsi," tutupnya Tumundo(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top