• Berita Terbaru

    February 23, 2016

    elnusanews/com , February 23, 2016

    Jabatan Humiang Berakhir, Nissan X-trail Langsung Diberikan ke Plt Sekkot Bitung

    Foto : Mantan Sekot Bitung, Drs Edison Humiang
    BITUNG,Elnusanews - Mantan Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, secara simbolis menyerahkan satu unit kendaraan dinas roda empat Nissan X-trail dan aset kepada Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalagi, di Lobi Kantor Walikota Bitung, Selasa (23/2/2016).

    Drs Edison Humiang mengatakan, dirinya sudah menyerahkan semua fasilitas yang dia gunakan selama menjabat Sekretaris Kota Bitung.

    " Saya sudah serahkan ke rekan saya, (Plt Sekkot Malton Mandalagi-red), di antaranya mobil dinas dan fasilitas-fasilitas lain yang melekat selama ini ," kata Humiang kepada wartawan, Selasa (22/2/2016).

    Terhitung mulai hari ini. Saya tidak lagi mengggunakan fasiltas negara atau fasilitas daerah yang selama ini ia gunakan. Sesuai aturan yang berlaku, bagi pejabat yang masa jabatannya berakhir maka harus mengembalikan semua fasilitas negara yang digunakan.  
    "Akan menyalahi aturan bila saya masih menggunakan fasilitas tersebut ," ujarnya.  

    Sementara ditempat yang sama Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi mengatakan, siap dan melanjutkan tugas. Dan siap bekerja demi pemerintahan Kota Bitung.

    " Siap melanjutkan tugas dan meneruskan amanat dari pimpinan ," singkat Malton. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabatan Humiang Berakhir, Nissan X-trail Langsung Diberikan ke Plt Sekkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top