• Berita Terbaru

    February 29, 2016

    elnusanews/com , February 29, 2016

    Warga Manado Minta Jembatan di Sungai Kairagi Diperhatikan

    MANADO,Elnusanews - Jembatan gantung di bantaran sungai Kairagi yang menghubungkan antara Kelurahan Kairagi Satu Lingkungan 1 dan Kairagi Weru Lingkungan 5 Kecamatan Mapanget, saat ini kondisinya sangat memperihatinkan.

    Dengan kondisi tersebut, warga yang sering melintas jembatan gantung itu merasa takut. Padahal jembatan gantung itu merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan dua kecamatan antara Kecamatan Paal Dua dan Mapanget.

    " Saya terkadang merasa takut pak, ketika melintasi jembatan gantung ini ," keluh Non warga Kairagi Weru. Kepada media ini, Senin (29/2/2016).

    Dikatakan Non, dirinya dan masyarakat yang berada di Kelurahan Kairagi Weru ini sangat membutuhkan jembatan gantung tersebut yang lebih layak.

    " Setiap hari warga di dua Kelurahan itu selalu beraktivitas melewati jembatan itu. Warga sering melintas jembatan tersebut karena tidak ada jalan lain. Jembatan ini merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan dengan Kairagi Satu ," keluhnya.

    Ia menjelaskan, kalau memutar arah kita membutuhkan waktu yang cukup lama.

    " Masyarakat di kelurahan tersebut berharap kepada Gubernur baru terpilih dan Walikota terpilih. Serta dinas terkait untuk segera meninjau dilapangan dan memperbaiki kondisi jembatan tersebut ," harapnya. (TimRedaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Manado Minta Jembatan di Sungai Kairagi Diperhatikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top