• Berita Terbaru

    February 23, 2016

    elnusanews/com , February 23, 2016

    Hari Pertama Tugas Palandung Tancap Gas

    BITUNG,Elnusanews -Bertempat diruang rapat lantai IV kantor Pemkot Bitung, Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John Heit Palandung MSi memulai aktifitas dengan menggelar rapat perdananya bersama segenap pimpinan SKPD, para Camat dan Lurah, Selasa (23/2/2016).

    Saat pimpin rapat Palandung didampingi Plt Drs Malton Andalangi dan mantan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban.

    Dalam rapat Palandung mengungkapkan, dirinya ingin mensinkronkan pemikiran serta memovitasi semangat para pimpinan SKPD.

    " Saya pimpin rapat selain perkenalan juga untuk berkoordinasi menyangut program kerja SKPD dan tidak akan mengotak atik jalannya program tersebut, sebab. Saya hanya ditunjuk untuk mengisi kekosongan kepemerintahan untuk menjadi Pj Walikota Bitung, sambil menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021 yakni Max J. Lomban dan Ir Maurits Mantiri ," kata Palandung.

    Namun walau Pj Walikota sementara, Palandung pun menegaskan agar seluruh pimpinan SKPD pemkot Bitung dapat membangun program kerja dengan perencanaan yang baik.

    " Karena tak jarang banyak program kerja yang terhambat karena perencanaan yang tak matang, tentunya dalam bekerja kita harus berkoordinasi ," jelasnya.

    Sebagai harapan, Palandung juga meminta SKPD dapat memberi dukungan terhadap dirinya sebagai Pj Walikota Bitung dan berharap kita bekerja harus mempersatukan presepsi dan membangun kekompakan demi menjalankan program pembangunan agar Bitung lebih maju.

    " Dan mulai saat ini mari kita bersma-sama bekerja dan melakukan terobosan yang baik berdasarkan ketulusan hati ,"harap Palandung.

    Sementara, mantan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban memberikan pembinaan agar SKPD dapat membantu Pj Walikota.

    " Dalam pelaksanaan tugasnya, sambil berharap keseriusan SKPD untuk melakukan peran aktif dan kreatif sehingga mendapatkan hasil yang positif ," pinta Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Pertama Tugas Palandung Tancap Gas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top