• Berita Terbaru

    February 29, 2016

    elnusanews/com , February 29, 2016

    Olly Dondokambey: Sulut Bakal Ketambahan Energi Listrik 350 MW

    SULUT,Elnusanews - Jajaran PT. PLN Suluttenggo, Senin (29/2/2016) melakukan pertemuan dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bertempat diruang kerja Kantor Gubernur Sulut.

    Dalam pertemuan tersebut, jajaran PLN Suluttenggo melalui GM PT PLN Sulutenggo, Baringin Nababan melapor ke Gubernur Sulut terkait dengan kelistrikan yang ada di wilayah Sulawesi Utara.

    Dalam laporannya dihadapan Gubernur Sulut, dirinya mengatakan Sulawesi Utara bakal ketambahan pasokan listrik untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi di Sulawesi Utara.

    Sementara itu, Gubernur Dondokambey membenarkan dari hasil pertemuan tadi dengan jajaran PLN Suluttenggo disepakati bersama bahwa Sulut akan ketambahan pasokan energi  listrik 350 Mega Watt.

    "Saya kira pada pertemuan ini  dalam rangka saling mengsinkronkan program PLN yang ada di Sulut dengan program Pemprov Sulut, karena kita tau persis bahwa investasi akan masuk ke Sulut, tapi kalau tidak ada ketersediaan energi listrik pasti mereka (Investor-red) tidak mau berinvestasi," ungkap Gubernur.

    Selain itu kata Gubernur pada pertemuan tersebut GM PLN mengatakan suplay listrik hingga sekarang belum tentu cukup maka kedepan PLN akan menambah pasokan listrik ke wilayah Sulut.

    "Ketambahan energi listrik akan mendorong percepatan pembangunan lebih khusus Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bitung," pungkas Gubernur.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: Sulut Bakal Ketambahan Energi Listrik 350 MW Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top