• Berita Terbaru

    February 21, 2016

    elnusanews/com , February 21, 2016

    Hadiri Ibadah Bersama Jemaat Bukit Moria Rike, OD-SK Minta Warga GMIM Kawal Roda Pemerintahannya

    SULUT,Elnusanews - Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara menghadiri udangan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado, Minggu (21/2/2016) pagi tadi.
    Dalam sambutannya Gubernur Sulut mengatakan dalam kepemimpinan dirinya selama lima tahun kedepan kiranya masyarakat Sulut memberi dukungan penuh apalagi dengan program Jokowi Nawacitanya perlu adanya revolusi mental demi  suksesnya pembangunan Sulut kedepan yang lebih baik.

    Untuk itu dirinya meminta kedepan warga GMIM agar mengawal program pemerintah daerah apalagi program pemerintah pusat demi kemajuan daerah Sulut.

    "Yang terpenting GMIM harus terus mengawal kepemimpinan saya dengan pak SK. Semoga kinerja kami berdua (OD-SK ) diterima oleh masyarakat Sulut. Untuk itu peran penting Warga GMIM yang kami harapkan untuk Sulut kedepan yang lebih baik menuju indonesia hebat," ujar Dondokambey.

    Sementara itu, Wagub Kandouw menambahkan peran penting GMIM sangat membantu kinerja Pemerintah daerah apalagi mewujudkan Sulut hebat kedepan yang lebih makmur dan berbudaya demi kesejahteraan masyarakat Sulut.

    "GMIM merupakan salah satu tolak ukur demi kemajuan masyarakat sulut kedepan. Untuk itu marilah kita segenap ornamen masyarakat GMIM untuk bahu-membahu demi suksesnya program pemerintah kedepan yang lebih baik sehingga masyarakat Sulut terhindar dari kemiskinan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Ibadah Bersama Jemaat Bukit Moria Rike, OD-SK Minta Warga GMIM Kawal Roda Pemerintahannya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top