• Berita Terbaru

    February 22, 2016

    elnusanews/com , February 22, 2016

    Tumundo: Tiga Hari BPK Periksa Kendis Pemkab Minahasa

    Minahasa,Elnusanews- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulut akan melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas Pemkab Minahasa pada Rabu s/d Jumat, (24-26/2/2016) bertempat di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi kepada Sejumlah wartawan menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya senin (22/02/2016) siang tadi.

    Tumundo mengatakan sesuai surat yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Sulut Elvira Amelia Kaligis Nomor 20/Pend-LKPD.TA.2015/KAB.MINAHASA/02/2016 tertanggal 16 Februari 2016 tentang Pemberitahuan Pemeriksaan Kendaraan Dinas, maka pemeriksaan kendaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 26 Februari 2016 bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

    Terkait dengan kegiatan itu, menurut Tumundo agar tiap SKPD memperhatikan dan mempersiapkan hal-hal sbb:

    1. Kendaraan yang akan diperiksa adalah seluruh kendaraan dinas yang berada di SKPD, baik kendaraan yag tercatat dalam KIB maupun yang belum/tidak tercatat dalam KIB termasuk roda 2, roda 3, roda 4, truck dan bus.

    2.  Pemegang kendaraan dinas sesuai SK wajib datang pada saat pemeriksaan kendaraannya dilakukan.

    3.  Setiap kendaraan dinas harap dilengkapi dengan dokumen Fotocopy STNK, Fotocopy BPKB, Arsiran pensil Nomor Mesin dan Nomor Rangka, dan ditulis nama SKPD beserta nama dan jabatan pemegang kendaraan dinas tersebut. (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumundo: Tiga Hari BPK Periksa Kendis Pemkab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top