• Berita Terbaru

    February 25, 2016

    elnusanews/com , February 25, 2016

    Rondonuwu Rayakan HUT Ke 41 Bersama Staff

    SULUT,Elnusanews - Kepala Sekretariat Korpri Pemprrov Sulut hari ini Kamis (25/2/2016) merayakan hari ulang tahunnya ke 41.

    Sebagai bentuk ucapan syukur, dirinya yang didampingi istri dan anak-anaknya mengadakan syukuran bersama seluruj staff dan pejabat dilingkup Sekretariat Korpri.

    Pada kesempatan tersebut, Rondonuwu memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa akan berkat yang luar biasa tersebut.

    Dirinya pun menyampaikan terimahkasih kepada kekuarga dan seluruh staff yang hingga saat ini terus mendukungnya dalam meniti karir sebagai birokrat.

    "Memasuki usia yang baru ini tentunya sudah menjadi resolusi untuk terus berusaha memberikan pengabdian dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Sulut lewat tugas yang diemban saat ini," ungkap Rondonuwu kepada Elnusanews.com.

    Seluruh staff dan keluarga yang hadir pada kesempafan tersebut turut mendoakan kesuksesan dalam karir pimpinannya tersebut.

    "Semoga Pak Rollies terus sukses di pelayanannya sebagai seorang birokrat dan diberikan umur panjang, kesehatan dan dibukakan pintu berkatnya bersama-sama dengan keluarga," ungkap salah satu staff.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rondonuwu Rayakan HUT Ke 41 Bersama Staff Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top