• Berita Terbaru

    February 22, 2016

    elnusanews/com February 22, 2016

    Ketua BPK RI Minta Olly Dondokambey Pertahankan WTP

    SULUT,Elnusanews - Ketua BPK RI, DR. H. Harry Azhar Azis, M.A. meminta kepada Gubernur Sulawesi Utara  (SULUT) Olly Dondokambey untuk mempertahan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

    Permintaan orang nomor satu BPK tersebut saat dirinya diwawancara sejumlah awak media, Senin (22/2/2016) usai melakukan rapat evaluasi Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah se Sulut yang dihadiri langsung oleh Walikota dan Bupati bertempat di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Saya berharap dimasa kepemimpinan pak Olly Dondokambey konferensi di Sulut akan semakin bagus. Sekarang posisinya dari 16 Pemerintah Daerah, Provinsi Sulut sudah 10 Daerah yang WTP berarti sekitar 62 persen diatas rata-rata Pemerintah Daerah seluruh Indonesia," ungkapnya.

    Selain itu kata dia, pak Olly selaku Gubernur Sulut mempunyai tekat dan keyakinan yang sama untuk mempertahankan WTP sebaliknya untuk Kabupaten Kota agar dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi sehingga pengelolaan keuangan bisa berjalan dengan baik sesuai aturan yang ada.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua BPK RI Minta Olly Dondokambey Pertahankan WTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top