• Berita Terbaru

    February 25, 2016

    elnusanews/com , February 25, 2016

    Melki Suawah : Anggota Fraksi Partai Gerindra Harus Lantang Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

    Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah SP
    MANADO, Elnusanews - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Melki Suawah SP, menegaskan kepada setiap Anggota DPRD yang berasal dari Fraksi partai Gerindra harus berani menyuarakan secara lantang semua aspirasi dari masyarakat.

    Hal tersebut ditegaskannya saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan Kamis (25/2/16) siang.

    "Saya mendorong fraksi Gerindra seluruh anggotanya harus aktif bersuara di dewan. Kalau perlu, disetiap paripurna harus bersuara. Jangan hanya menjadi peserta choir di dalam dewan. Jangan takut untuk bersuara, kalau memang itu untuk memperjuangkan hak- hak dari aspirasi rakyat," tegasnya.

    Lanjut, "Anggota dewan itu harus menyampaikan suara rakyat, jangan hanya malu atau takut kepada pimpinan Justru pimpinan DPRD harus dengar, karena dalam paripurna tersebut, ada pimpinan daerah, forkopimda dan seluruh SKPD ada. Itu merupakan kesempatan anggota DPRD untuk bicara. Jangan hanya bersuara pada saat rapat komisi saja," tukasnya.

    Suawah yang juga merupakan Ketua DPC partai Gerindra Minahasa Utara (MINUT) mengatakan bahwa Fraksi Gerindra tidak boleh ada yang begitu.

    "Kalau ada yang seperti itu, kita akan pertimbangkan kinerjanya. Kalau perlu seluruh anggota dewan harus seperti itu, tetapi kita tidak punya hak untuk mengatur itu. Kecuali anggota dewan yang berasal partai Gerindra," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melki Suawah : Anggota Fraksi Partai Gerindra Harus Lantang Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top