• Berita Terbaru

    February 26, 2016

    elnusanews/com February 26, 2016

    Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat

    TOMOHON, Elnusanews - Pemkot Tomohon, Jumat (26/2/16 ) pagi menggelar Jalan sehat, dengan titik start kompleks pusat kota dan finish di lokasi show window Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara. Kegiatan ini sekaligus penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-13 Kota Tomohon yang pada waktu lalu juga dibuka dengan kegiatan yang sama.

    Usai jalan sehat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, mengatakan jalan sehat dilaksanakan disamping untuk kesehatan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi tempat wisata show window yang menjadi lokasi tempat finishnya kegiatan jalan sehat.

    “Masih banyak pegawai di jajaran pemerintah kota, bersama unsur masyarakat yang belum mengetahui dan belum pernah berkunjung di lokasi ini. Jadi dengan adanya kegiatan ini para peserta jalan sehat dapat menyaksikan langsung tempat ini yang merupakan tempat pembibitan tanaman hias, sekaligus salah satu titik tempat wisata yang ada di Kota Tomohon," ujar Walikota Kota Tomohon Jimmy Eman.

    Bahkan Walikota Tomohon melalui Kadis Pertanian Ir Ervinz Liuw MSi, waktu lalu menjelaskan bahwa show window yang merupakan tempat/balai pembibitan bunga akan dibangun berbagai fasilitas penunjang pariwisata, sehingga dipastikan tempat lokasi ini akan menjadi daya tarik para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.

    Ikut dalam kegiatan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andhy Kusuma S Sos, Sekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP, anggota DPRD Piet H K Pungus SPd, jajaran pemkot bersama unsur masyarakat. (steven)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top