• Berita Terbaru

    February 23, 2016

    elnusanews/com , February 23, 2016

    Bupati JWS Resmikan SMKN 1 Tombulu

    Minahasa,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi meresmikan Gedung SMK Negeri 1 Tombulu, suatu sekolah dalam Kelompok Bisnis, Manajemen dan Teknologi dengan Program Keahlian Sekretaris dan Multimedia yang berlokasi di Desa Rumengkor pada Selasa (23/2/2016).

    Diawali dengan ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMW GMIM Kembes Pdt Gustav Walangitan MTh, Bupati JWS meresmikan sejumlah Ruang kelas dan gedung Perpustakaan tersebut yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-5 Sekolah yang pernah diterjang bencana alam banjir dan longsor pada 15 Januari 2014 yang lalu.

    Acara yang dihadiri oleh Sekdis Dikpora Minahasa Dra Katrin Mait, Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw,Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE, Kasubag Sosial Kesra Dedit Telaumbanua SSPt, Kepala UPTD Dikpora Tombulu Syerly Mundung MPd, Kepala SMK Negeri I Tombulu Dra Joice Rumagit, sejumlah Hukum Tua, para Kepala Sekolah, Tokoh masyarakat, Guru-guru, Orang Tua siswa dan para siswa di sekolah tersebut.

    Dalam sambutannya Bupati JWS memberikan apresiasi bagi jajaran pendidikan dan masyarakat Desa Rumengkor raya yang sangat mendukung berbagai pembangunan yang dilakukan di wilayah ini.
    "Saya mengapresiasi para masyarakat di Kecamatan ini yang selalu mendukung pembangunan di daerah ini, mulai dari pelebaran jalan Manado ke Tondano melewati Desa Koka, Kembes, Rumengkor dan Suluan, mereka memberikan tanahnya secara gratis tanpa biaya pembebasan jalan untuk di bangun jalan raya yang lebar" kata Bupati.

    "Demikian halnya dalam pembangunan sekolah ini, para masyarakat sangat menopang pembangunan sekolah yang pernah rata dengan tanah saat diterjang longsoran bencana pada 2014 yang lalu" ungkap Bupati.
    Bupati mengharapkan agar jajaran pendidikan dan masyarakat setempat untuk selalu mendukung program pembangunan di wilayah ini terutama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai tujuan pendidikan di negara kita.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JWS Resmikan SMKN 1 Tombulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top