• Berita Terbaru

    February 21, 2016

    elnusanews/com , February 21, 2016

    SoLo: Terima Kasih Masyarakat Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Hari ini, Minggu (21/02/16). Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban mengakhiri masa jabatannya sebagai Pemimpin Kota Bitung periode 5 Tahun (2011-2016). banyak torehan prestasi di berbagai bidang yang berhasil diraih antara lain meraih adipura, kota sehat, meraih prestasi di bidang pengelolaan keuangan dengan WTP dan berbagai penghargaan lainnya.

    Mengakhiri masa kepemimpinan ini Sondakh dan Lomban berterima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu dan bekerja sama selama ini khususnya kepada seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah membantu setiap program kerja pemerintah dibawah kepemimpinan So-Lo, 

    " Sehingga kota Bitung boleh berkembang lebih baik lagi dari tahun ke tahun dengan tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan diberbagai bidang ," kata So-Lo

    Disamping itu dalam kepemimpinan So-Lo tentunya juga ada kekurangan yang belum sepenuhnya memberikan yang terbaik buat masyarakat untuk itu baik Sondah maupun Lomban meminta maaf akan hal itu dan berharap di kepemimpinan yang baru yakni Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota terpilih Ir  Maurits Mantiri dapat menutupi segala kekurangan tersebut.

    Seperti diketahui Masa kepemimpinan Hanny Sondakh sebagai Walikota Bitung berlangsung selama 10 tahun dari masa jabatan 2006-2011, dan dilanjutkan ke periode 2011-2015 bersama Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SoLo: Terima Kasih Masyarakat Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top