• Berita Terbaru

    February 20, 2016

    elnusanews/com , February 20, 2016

    Berkat Lobi OD, Festival Perfilman Indonesia Bakal Digelar Di Sulut 

    JAKARTA,Elnusanews - Setelah resmi dilantik oleh Presiden Jokowi pada pekan lalu, kini Gubernur Sulut Olly Dondokambey mulai action menjalankan kewajibannya untuk mengabdi kepada masyarakat nyiur melambai.

    Perdana kerjanya, orang nomor satu Sulut tersebut, Jumat (19/2/2016) kemarin di Jakarta melakukan tatap muka bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Anis Baswedan.

    Hal ini diungkapkan oleh Staf Khusus Bidang informasi dan publikasi Gubernur Olly Dondokambey, Victor Rarung melalui WhatsApp nya kepada elnusanews.com, Sabtu (20/2/2016).

    "Adapun pertemuan antara Gubernur Olly dan Anis Baswedan tersebut dalam rangka persiapan untuk pemantapan acara atau event nasional yang akan di gelar di Manado Sulut bertepatan dengan Hut Provinsi Sulut 23 September mendatang," ungkap Rarung kepada elnusanews.com.

    Pertemuan Gubernur Olly tersebut didampingi Kadiknas Sulut, Asiano Gemmy Kawatu, Kadis budpar sulut, Joy Korah, serta Kaban Penghubung Prov Sulut di Jakarta, F. Rotinsulu dan anggota Deprov Sulut Fanny legoh.

    Sementara itu, Mendikbud Anis Baswedan yang di dampingi Sekjen dan Irjen 
    Pendidikan Nasional,  mengatakan, pemerintah pusat dalam hal ini siap mendukung sepenuhnya acara festival perfilman indonesia yang bakal  dipusatkan di Sulut.

    Gubernur Sulut juga menambahkan pemerintah Provinsi Sulut, apalagi masyarakat bumi nyiur melambai sangat siap menggelar event ini, karena pelaksanaan bertepatan dengan Hut Provinsi Sulut pada 23 Sepetember mendatang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Lobi OD, Festival Perfilman Indonesia Bakal Digelar Di Sulut  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top