• Berita Terbaru

    May 30, 2014

    elnusanews/com , May 30, 2014

    Kansil: Diklat Untuk Pembentukan Sikap Mental PNS

    SULUT,Elnusanews.com - CPNS Golongan I, II dan Golongan III angkatan ke-III Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung di Badan Diklat Provinsi Sulut di Watutumou Minut, Jumat ( 30/05) hari ini, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulwesi Utara Djouhari Kansil.
    Dalam sambutannya Kansil, menegaskan pentingnya dalam pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan bagi CPNS. “Diklat Prajabatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertujuan untuk membentuk sikap mental PNS yang loyal, disiplin, berdedikasi dan profesional serta bertanggungjawab,” kata Kansil.

    Diingatkan Kansil, PNS berkedudukan sebagai unsur aparatur negara, yang bertanggungjawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga diharapkan melalui diklat prajabatan ini kalian akan dibentuk baik sikap, mental maupun kepribadian supaya ada perubahan, sehingga sekembalinya dari diklat ini. “Kalian bisa menunjukan itu dalam melaksaakan tugas dan pegabdian sebagai pelayanan masyarakat yang memiliki dedikasi tinggi, berinovasi, jujur dan adil, serta mampu bekerjasama dengan orang lain,” katanya. (jr)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil: Diklat Untuk Pembentukan Sikap Mental PNS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top