• Berita Terbaru

    May 30, 2014

    elnusanews/com , May 30, 2014

    Pilpres 2014 Sarundajang Dukung Jokowi-JK

    SULUT, Elnusanews.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara SH Sarundajang, menyatakan sikap mendukung Jokowi-JK dalam Pilpres mendatang. Hal ini diungkapkan Sarundajang dihadapan wartawan, (30/05) pagi tadi.
    Anggota Konvensi Partai Demokrat yang menjadi Capres ini berucap, ada pertimbangan-pertimbangan yang saat ini belum bisa diungkapkan. “Pasti ada pertimbangan kenapa saya memilih Jokowi-JK, mohon untuk menghormati pilihan masing-masing karena tidak ada yang tabuh dalam demokrasi,” ungkap Sarundajang.
    Sarundajang belum akan memberi alasan kepada wartawan soal keputusannya memilih Jokowi-JK. “Ini baru sebatas pernyataan dari saya, dan untuk alasannya nanti saya sampaikan,” terang Gubernur.
    Sementara itu, pengamat Politik Toufik Tumbelaka, mengatakan ada alasan yang dan kepentingan besar ketika Gubernur mengungkapkan pernyataan mendukung Jokowi-JK. “Pernyataan Gubernur memilih Jokowi-JK pilihan politik yang berani cenderung spekulatif,” kata Tumbelaka.
    Dikatakan Tumbelaka, ada apa dengan Sarundajang tiba-tiba harus memberikan pernyataan yang mengagetkan. “kemungkinan besar ada tawaran politik terhadap Sarundajang,” terang Tumbelaka.
    Lanjut dikatakan Tumbelaka, walaupun tidak ada arahan terhadap bawahan untuk mengikuti keputusan politik Sarundajang, tetapi berkaca dari keputusan politik yang diambil oleh Gubernur pada kejadian yang lalu, pasti akan diikuti oleh bawahan,” tutup Tumbelaka.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilpres 2014 Sarundajang Dukung Jokowi-JK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top