• Berita Terbaru

    June 02, 2014

    elnusanews/com , June 02, 2014

    Kansil Ajak Warga Sitaro Ikut Berpartisipasi Dalam Pilpres 9 Juni

    SITARO, Elnusanews.com – Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia merayakan pesta Demokrasi dalam pemilihan wakil rayat untuk menyuarakan aspirasi dalam parlemen, kini masyarakat sudah perhadapkan dalam keputusan politik yang sangat dibutuhkan partisipasinya untuk menentukan arah dimana aka nada pemimpin baru untuk warga Negara Indonesia.
    Oleh karena itu, Wakil Gubernur Djouhari Kansil mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilihan presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2014 mendatang. Ajakan orang nomor dua di Sulut itu, disampaikan kepada warga Jemaat GMIS Baitani Pehe Kecamatan, Siau Barat, saat mengikuti Ibadah Minggu, (01/06) pekan lalu.Kabupaten Sitaro dikenal sebagai salah satu daerah yang sukses melaksanakan agenda nasional baru lalu yaitu Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD-RI dan DPR-RI yang berjalan dengan aman dan lancer,” katanya.
    Dikatakan Kansil, kiranya dalam agenda nasional pelaksanaan Pilpres yang tinggal delapan hari lagi bisa berlangsung sukses, dimana seluruh masyarakat dapat menyalurkan apirasinya sesuai dengan hati nurani, terutama bagi Capres dan Cawapres yang boleh memperhatikan gereja dan masyarakat, ujar salah satu putra terbaik nusa utara.

    Kansil juga berharap GMIS kiraya dapat membantu pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat yang banyak melibatkan generasi muda yang berusia dibawah 20 tahun seperti tarkan, mabuk-mabukan karena miras, ehabon. “Sitaro tidak ada panah wayer, maka menyakut tarkam mabuk-mabukan dan ehabon kiranya dapat di berantas melalui pembinaan warga gereja, tandas putra Desa Pehe,” ungkapnya.(jr)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil Ajak Warga Sitaro Ikut Berpartisipasi Dalam Pilpres 9 Juni Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top