• Berita Terbaru

    June 18, 2014

    elnusanews/com , June 18, 2014

    Tak Capai PAD, Bencana Jadi Alasan 8 SKPD

    Manado, Elnusanesw - Sedikitnya 8 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) menjadikan banjir bandang yang terjadi di Kota Manado pada awal tahun 2014 sebagai alasan tidak capainya PAD. Sementara usai bencana, Manado masih bisa meraih penghargaan besar tingkat Nasianal dengan meraih Adipura kategori kota besar.

    Asisten III Pemerintah Kota Manado, Henny Giroth, mengatakan, para pimpinan SKPD harus kerja maksimal dalam menjalankan tugas dan kewajiban kepada daerah. 

    "Jangan hanya suka menjabat apa lagi menarik simpati pimpinan alias carimuka tetapi tidak bisa bekerja dengan baik," sembur Giroth saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pencapaian PAD Selasa (17/06) bertempat di ruang Tolu Pemkot Manado.


    Ditambahkan Assisten 3, pada triwulan ke II nanti para SKPD dapat memacu capaian PAD dan memperhatikan objek sebgai sumber PAD. 

    "Pada triwulan ke II nanti tidak lagi ada alasan dan itu sebagai bahan penilaian kinerja nanti. Bagi mereka yang tidak capai akan dievaluasi, itu konsekwensi bai pejabat yang tidak bisa kerja," tegas Giroth.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Capai PAD, Bencana Jadi Alasan 8 SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top