• Berita Terbaru

    June 30, 2014

    elnusanews/com June 30, 2014

    Pemkot Manado Berduka. Mantan Kasat Pol-PP dan Kadis Damkar Tutup Usia

    MANADO, Elnusanews - Senin (30/06), tampak suasana duka di Pemerintahan Kota Manado setelah kedatangan  jenazah mantan Kasat Pol-PP dan Kadis Damkar dan jabatan terakhir sebagai Staf Ahli Walikota Manado Almarhum Drs. Ferry Metraliur Tumewan yang disemayamkan di Pendopo Kantor Walikota Manado.

    Jenazah disambut oleh Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan, SE, MSM, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF Sendoh bersama seluruh Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

    Dalam sambutannya, Wawali mengungkapkan turut berduka sedalam-dalamnya dan berterima kasih atas karya-karya yang diberikan oleh almarhum dalam memajukan Kota Manado. 

    "Pemerintah Kota Manado akan terus melanjutkan nilai-nilai positif yang telah diwariskan almarhum," ungkap Wawali.

    Dalam suasana pekabungan, Wawali juga memberikan penghiburan dan berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum tidak larut dalam suasana duka. 

    "Kematian adalah sebuah misteri dan karya Tuhan yang terbesar, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan," ujar Wawali.


    Setelah berjuang melawan sakit yang sudah lama di deritanya Almarhum menghembuskan nafas terakhir  pada usia 55 tahun, 10 bulan, 29 hari pada 27 Juni lalu dan meninggalkan istri, Lietje Rumenser serta 4 orang anak yaitu Shirley, Wenda, Chintia dan Tessa. Usai disemayamkan di Kantor Pemkot Manado, selanjutnya jenazah dimakamkan di Pekuburan Umum Sentosa.(inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Manado Berduka. Mantan Kasat Pol-PP dan Kadis Damkar Tutup Usia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top