• Berita Terbaru

    June 18, 2014

    elnusanews/com , June 18, 2014

    Menyambut “Tahun Emas” Pemprov Sulut Tingkatkan Pelayanan Publik

    SULUT, Elnusanews.com – Komitmen Pemerintah Provinsi Sulut untuk terus meningkatkan pelayanan public yang ada dipemerintahan provinsi melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Sulut, Jemmy Ringkuangan. AP, MSi, kepada wartawan mengatakan bahwa, Komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan public.

    “Gubernur Provinsi Sulawesi Utara melalui SKPD terus berupaya melakukan pembenahan dalam peningkatan pelayanan public yang ada di pemerintahan provinsi sulut,” kata Ringkungan, (18/06) diruang kerjanya.

    Dikatakan oleh Ringkuangan, dalam menyambut “Tahun Emas” Provinsi Sulut telah berkomitmen dan konsisten dalam melakukan pelayanan public sesuai Undang-Undang 25 Tahun 2010 tentang pelayanan public.


    Dikatakan lagi oleh Ringkuangan, pemerintah juga telah ada sentra dan unit-unit untuk bisa melaporkan apabila ada kedapatan ada SKPD yang tidak bagus dalam hal pelayanan pelayanan public. 

    “Masyarakatjuga diharapkan bisa bekerjasama dengan pemerintah melalui Sentra-setra atau unit-unit yang ditugaskan untuk mengawasi apabila ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) buruk dalam hal pelayanan public,” tutup Ringkuangan.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyambut “Tahun Emas” Pemprov Sulut Tingkatkan Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top