• Berita Terbaru

    June 07, 2014

    elnusanews/com , , , June 07, 2014

    Remehkan Pemerintah, Autowash IN-OUT Bakal Ditutup.

    MANADO, Elnusanews - Dikabarkan, pengusaha pemilik Autowash IN-OUT, tidak taat aturan dan terkesan meremehkan Pemerintah Kota Manado. Pasalnya, usaha yang ada di Kelurahan Sario Utara Lingkungan 4 Kecamatan Sario itu tidak memiliki instlasi pengolahan air limbah (ipal) dan AMDAL.
    Usaha tersebut sudah mendapat teguran dari pemerintah kota melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Pemerintah Kecamatan Sario namun diacuhkan oleh pihak pengusaha. Sementara keberadaan usaha ini semakin meresahkan warga dikarenakan limbah yang dihasilkan terus meluap ke jalan, parahnya lagi air limbah itu masuk kepekarangan warga sekitar dan jalan seputar outowash IN-OUT sering terganggu dan macet.

    Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, langsung menanggapi hal tersebut dan langsung menegaskan bahwa jika ada yang salah dengan usaha tersebut harus ditindak lanjuti apalagi jika sudah ada surat teguran sampai 3 kali maka izin usaha akan dibakukan di BP2T. "Untuk aparat pemerintah kota, saya ingatkan untuk tidak ada kongkalingkong dengan pengusah yang melanggar aturan. Instansi teknis harus bertindak tegas bagi pengusaha yang tidak taat aturan," tegas Mangindaan.   (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Remehkan Pemerintah, Autowash IN-OUT Bakal Ditutup. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top