• Berita Terbaru

    June 30, 2014

    elnusanews/com June 30, 2014

    Anggota Korpri Dituntut Berwirausaha

    MANADO Elnusanews - Mewakili Sekretaris Daerah Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh, Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Joshua Pangkerego MAP, mengatakan, anggota korpri wajib untuk berwirausaha terlebih lagi bagi mereka yang sudah memasuki purna tugas.

    "ketika sudah pensiun para anggota korpri sudah memiliki usaha-usaha baik usaha mikro maupun kecil yang nantinya bisa membantu perekonomian keluarga," kata Paangkerego usai sosialisasi teknis-teknis kewirausahaan dan koperasi bagi pemerintah kota Manado,  Senin (30/06) di Gedung Serba Guna Kantor Pemkot Manado.

    Lanjut Paangkerego, tujuan sosialisasi tersebut yaitu membentuk eksistensi sebagai sebagai anggota korpri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup serta membangun aparatur yang sejahtera baik waktu bertugas maupun setelah purna tugas.

    Senada dengan Pangkerego, diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kota Manado Ventje Rumambi,S.Sos yang mengatakan sosialisasi dilakukan agar supaya anggota korpri paham akan berwira usaha dan memahami teknisnya.


    “Kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap dalam memfasilitasi perencanaan pembangunan yang berkesinambungan,” ungkap Ventje.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota Korpri Dituntut Berwirausaha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top