• Berita Terbaru

    June 26, 2014

    elnusanews/com , June 26, 2014

    Kecamatan Tikala Motivasi Warga Lewat Hut Kota

    MANADO Elnusanews-Berbagai macam cara dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Tikala untuk memotivasi warga setelah dihantam banjir bandang beberapa waktu lalu, kali ini motivasi itu dituangkan dalam bentuk kegiatan Hut kota Manado yang ke-391.

    Camat Tikala, M Sofyan AP MSi, mengatakan bahwa kegiatan menyambut HUT kota sudah dimulai sejak tanggal 20 lalu.

    "Kami mulai dengan poco-poco massal yang melibatkan pemerintah Kecamatan Tikala, seluruh lurah dan kepala lingkungan serta masyarakat," ungkap Sofyan seraya menambahkan itu juga untuk memotivasi warga setelah mengalami musibah banjir bandang.

    Sementara, Ketua Panitia Hut Kota Kecamatan Tikala, Indri Musmar SSos, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan yang diadakan ini selain memeriahkan Hut Kota Manado yang ke-391 juga untuk memotivasi masyarakat agar terus mengedepankan kepentingan bersama serta lebih mentaati aturan pemerintah. Selain itu juga warga dapat menjalin kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah.

    "Kegiatan ini juga mengajak warga untuk membiasakan diri hidup sehat dan bersaing secara sehat," ujar Musmar yang juga menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tikala.


    Dilanjutkan Musmar, rangkaian kegiatan hut kota tersebut dipusatkan di halaman Kantor Camat Tikala dan memperlombakan pidato khusus untuk kepala lingkungan se Kecamatan Tikala.

    "Lomba pidato untuk pala diwajibkan dan tujuannya mereka harus belajar tampil dan bicara di hadapan masyarakat umum," tutup Musmar.(inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kecamatan Tikala Motivasi Warga Lewat Hut Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top