• Berita Terbaru

    June 11, 2014

    elnusanews/com , , , June 11, 2014

    Pemprov Siapkan Kegiatan Spektakuler Sambut HUT Provinsi ke-50

    SULUT, Elnusanews.com – Menjelang perayaan Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-50 tahun 2014, maka Panitia HUT Proklamasi, Edwin Silangen SE, MS, melakukan rapat dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dibawah koordinasinya untuk melanjutkan pertemuan pertama yang dipimpin Wakil Gubernur Djouhari Kansil beberapa waktu lalu.
    Pertemuan yang dihadiri Kadis Pora Bartholomeus Mononutu SH, Kadis Sosial Drs Star Wowor, Kaban BKD Ir. Sandra Moniaga, Kaban Diklat Dr. Drh F Rotinsulu, Kaban Perpustakaan Maxi Gagola SH MH, serta perwakilan SKPD lainnya. Telah menelorkan berbagai usulan untuk memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulut Tahun ini.
    Lomba-lomba yang diusulkan antara lain lomba pegawai berprestasi, lomba tertib, lomba pustakawan, lomba tutur, lomba mancing, lomba desa dan kelurahan, lomba pertandingan tarik tambang antar kabupaten/kota serta pertandingan  bola voli antar kabupaten/kota terbuka untuk umum. Lomba gerak jalan 8, 17 dan 45 km, juga pertandingan futsal, bulutangkis, tenis meja, kasti, dan olah raga tradisional terompah panjang. Selain itu ada kegiatan berskala nasional yang ikut memeriahkan Tahun Emas kali ini yaitu kejurnas berkuda seri II, kejurnas bridge, kejurnas altetik antar PPLP, kerjurnas paralayang, Popwil V termasuk kegiatan terjun payung yang bakal dilakukan Pingkan Mandagie dkk.

    Silangen mengatakan, HUT Proklamasi RI ke-69 dan Ulang Tahun Emas saat ini dilakukan agak berbeda dengan tahun lalu, dimana tahun ini Provinsi Sulut berusia 50 Tahun, karena itu mantan Kadispenda Provinsi Sulut ini memberi apresiasi yang tinggi kepada para kepala SKPD yang telah memberikan masukan berupa usulan-usulan untuk melengkapi kemeriahan hajatan di tahun emas ini. Usulan-usulan ini nantinya akan disampaikan dalam rapat pleno nanti, kiranya akan mendapat persetujuan.(jr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Siapkan Kegiatan Spektakuler Sambut HUT Provinsi ke-50 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top