• Berita Terbaru

    June 17, 2014

    elnusanews/com , June 17, 2014

    Kapus se-Kota Manado Rindu Tatap Muka Dengan Walikota

    MANADO, Elnusanews - Kepala Puskesmas sekota Manado berkerinduan untuk bertatap muka dengan Walikota Manado Dr. Ir. G.S. Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A.

    Keinginan tersebut guna untuk membahas permasalahan pelayanan kesehatan yang saat ini sedang berjalan. Namun sejumlah kepala puskesmas berharap dalam tatap muka tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Manado, dr Roby Mamoto, tidak diikut sertakan agar suasana pertemuan nanti bisa berjalan dengan baik.

    "Kami rasa jika kadis ikut dalam pertemuan nanti, suasana tidak akan nyaman dan kerinduan itu akan sia-sia serta apa yang akan di sampaikan nanti tidak sesuai," ungkap sejumlah kapus. 

    Ditambahkan kapus lainnya, kiranya kerinduan mereka itu dapat terlaksana dan masalah pelayanan kesehatan dalam tubuh Dinas Kesehatan dapat dibenahi.

    "Kalau pertemuan kapus se-Kota Manado dengan walikota itu terlaksana kami yakin semua kendala dalam bidang kesehatan seperti dana UC (Universal Coverage) dan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) akan dapat dibenahi sehingga semua kembali normal dan pelayanan di puskesmas akan maksimal," ungkap salah satu kapus bagian Selatan Manado yang enggan menyebutkan namanya.(inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapus se-Kota Manado Rindu Tatap Muka Dengan Walikota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top