• Berita Terbaru

    June 07, 2014

    elnusanews/com , , , June 07, 2014

    Dua Penghargaan Hadiah HUT Kota Manado Ke-391

    MANADO, Elnusanews - Memasuki usia ke-391 Kota Manado mendapat hadiah berupa dua penghargaan yaitu piala Adipura dan piala Adiwiyata, yang di jemput langsung oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA. 
    Setiba di Manado Jumat (06/06) kemarin, piala itu langsung diarak menuju ke tempat pembuangan akhir (TPA), di TPA Pemkot Manado dan langsung menggelar acara penyambutan serta mencanangkan HUT Kota dimana dimulainya serangkaian kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun Manado yang ke-391.
    Menurut walikota, keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. "Sebagai warga dan pemerintah kita harus syukuri karena bisa meraih 2 penghargaan sekaligus," kata walikota Manado.

    Ditambahkannya, Manado bisa meraih itu semua karena dapat dengan cepat melakukan pembenahan usai mengalami bencana hebat sehingga bisa mendapat penghargaan Adipura kategori kota besar. "Sebenarnya tahun ini targetnya adalah Adipura Kencana, tapi itu belum bisa diraih karena terhaalang dengan bencana besar pada awal tahun. Masuk kategori kota besar saja sudah lebih dari cukup dan itu harus disyukuri," ungkap Lumentut.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Penghargaan Hadiah HUT Kota Manado Ke-391 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top