• Berita Terbaru

    June 20, 2014

    elnusanews/com June 20, 2014

    Pemprov Sulut Dukung Aksi Indonesia Damai Jurnalis Sulut

    SULUT, Elnusanews – Jurnalis dan Akademisi, Praktisi serta elemen masyarakat mendatangi Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara untuk menyuarakan kegelisahan yang terjadi akibat ulah para Tim Pemenangan Prabowo – Hatta dan Jokowi –JK.

    “Cara kampanye dari para oknum tim sukses, tim pemenangan dan tim relawan masing-masing kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres/Cawapres) yang telah jauh dari etika politik dan kearifan Indonesia,” ungkap Koordinator aksi Buddy Rarumangkay saat berorasi di hadapan pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, (20/06) di loby kantor gubernur.

    Pemerintah Provinsi melalui Asisten III Pemprov Sulut, Adrianus Nixon Watung, di dampingi Kepala Biro Orpeg Jemmy Ringkuangan dan Kabag Humas Jemmy Kumendong, menyatakan mendukung aksi yang dilakukan oleh para jurnaslis provinsi sulut.

    “Bapak Gubernur Provinsi Sulut telah menyatakan sikap kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menggunakan hak politik. Tetapi dalam menggunakan hak politik tersebut, PNS diharapkan netral dan tidak berkampanye salah satu pasangan calon,” kata Watung dihadapan para demontran.


    Setelah menerima aksi dari para jurnalis tersebut, Watung melakukan penanda tanganan yang diberikan para jurnalis sebagai mendukung Indonesia Damai. Kepala Biro Organisasi Kepegawaian Pemerintah Provinsi Jemmy Ringkuangan juga melakukan penanda tanganan dan diikuti oleh Kabag Humas Jemmy Kumendong.(jr) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Dukung Aksi Indonesia Damai Jurnalis Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top